Cara Mengetahui Isi pesan WhatsApp yang telah dihapus oleh teman

Apakah anda pengguna Whatsapp?
Bagi anda yang sudah sering menggunakan Whatsapp sebagai media komunikasi antar pengguna whatsap maka pastinya anda sering melakukan kirim pesan baik berupa tulisan maupun gambar.

WhatsApp adalah software sosial media khususnya messengger yang paling banyak digunakan. WhatsApp memungkinkan kita untuk bertukar pesan tanpa memerlukan biaya SMS karena WhatsApp menggunakan paket data Internet yang sama seperti halnya Facebook, email, browsing dan yang lainnya.

WhatsApp mempunyai berbagai fitur yang menarik. Salah satu fitur WhatsApp yaitu dapat menarik kembali atau menghapus pesan yang telah terkirim sebelum mencapai waktu 7 menit. Pada saat seseorang teman di WhatsApp mengirimkan sebuah chat atau pesan namun pesan tersebut segera dihapus oleh pengirim tersebut, sebelum kita membaca pesan tersebut maka biasanya ketika kita membukanya maka akan tampil notifikasi "Pesan ini telah dihapus".

Cara Mengetahui Isi pesan WhatsApp yang telah dihapus oleh teman

Dan tentu ini akan membuat kita penasaran, sebenarnya apa sih pesan yang telah dihapus tadi.

Jika teman-teman sering mengalami ini dan ingin mengetahui isi pesan di WhatsApp yang telah dihapus oleh teman sebelum kita membacanya. Maka jangan khawatir, ada sebuah cara untuk mengetahui isi pesan WhatsApp tersebut.

Sebenarnya, Cara untuk mengetahui isi pesan WhatsApp yang telah dihapus oleh teman, sangat lah mudah. Silahkan kalian download terlebih dahulu aplikasi Recent Notification. Aplikasi tersebut bisa kalian download di Google Play Store secara gratis.
Cara Mengetahui Isi pesan WhatsApp yang telah dihapus oleh teman

Jika sobat telah mendownload aplikasi tersebut, lanjut pada step berikut ini.

Cara Mengetahui Isi pesan WhatsApp yang telah dihapus oleh teman :

  1. Buka aplikasi tersebut.
  2. Klik saja GET STARTED.
  3. Kemudian CONTINUE.
  4. Selanjutnya sobat akan ada Akses Notifikasi, sobat klik saja IZINKAN.
  5. Langkah selanjutnya kemudian sobat pilih saja CONTINUE.
  6. Kemudian klik TEST NOTIFICATION.
  7. Finish.


Kemudian silahkan kalian lihat isi pesan yang telah dihapus oleh teman pada aplikasi tersebut. Work bukan? Pastinya dong hehe. Dan inilah salah satu bukti kalau tutorial diatas work arau berhasil.

Cara Mengetahui Isi pesan WhatsApp yang telah dihapus oleh teman

Kemudian lihat hasilnya pada aplikasi "Recent Notification".

Cara Mengetahui Isi pesan WhatsApp yang telah dihapus oleh teman

Berhasil bukan? Pastinya lah. Cara ini sangatlah efektif dan mudah dilakukan terutama ketika pacar sobat mengirim sebuah pesan kemudian tak lama dari itu pesan tersebut sudah dihapus sebelum sobat membacanya hehe. Dengan aplikasi tersebut maka kalian bisa mengetahui isi pesan WhatsApp yang telah dihapus dengan mudah.

Oke, Mungkin gitu aja ya sobat tutorial dari saya. Semoga bermamfaat dan Terima Kasih.

0 Response to "Cara Mengetahui Isi pesan WhatsApp yang telah dihapus oleh teman"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel