Batas Penarikan Maksimum-Minimum ATM BRI Simpedes

Kherysuryawan.com – Limit penarikan di ATM BRI menggunakan kartu ATM Simpedes.

Halo sahabat setia perbankan, bagaimana kabar anda hari ini ? semoga anda yang sedang membaca artikel ini senantiasa dalam keadaan sehat dan juga dapat memperoleh manfaat dari apa yang di sajikan pada postingan ini.

 

Melalui postingan ini admin akan menyampaikan tentang salah satu hal yang berhubungan dengan perbankan khususnya untuk nasabah bank BRI.

Apakah anda merupakan salah satu nasabah BRI, apabila anda merupakan nasabah bank BRI maka anda pastinya telah banyak tahu tentang layanan yang ada pada bank BRI.

 


Saat ini hampir semua nasabah BRI telah menggunakan atau memiliki kartu ATM BRI. Perlu untuk dikatahui bahwa untuk kartu ATM yang di keluarkan oleh bank BRI terdiri atas beberapa jenis yang salah satunya adalah kartu ATM BRI Simpedes. Bagi anda yang merupakan nasabah BRI dan menggunakan layanan ATM BRI Simpedes maka disini admin akan menyampaikan informasi yang ada hubungannya dengan ATM simpedes BRI.

 

Untuk nasabah BRI yang menggunakan ATM simpedes, maka pastinya akan lebih mudah untuk melakukan penarikan uang di mesin ATM BRI. Pasalnya apabila kita ingin mengambil uang secara mendadak dan tidak sempat dating ke kantor bank BRI maka dengan menggunakan kartu ATM akan memudahkan kita untuk bisa melakukan penarikan uang hanya dengan mendatangi ATM BRI saja.

 

Meskipun nasabah BRI yang telah memiliki kartu ATM dapat dengan mudah untuk melakukan penarikan uang di mesin ATM namun perlu di ketahui bahwa untuk melakukan penarikan uang di mesin ATM BRI dengan menggunakan kartu ATM simpedes nasabah tidak boleh melakukan penarikan uang melebihi batas atau limit penarikan yang telah di tentukan.

 

Lantas berapakah batas penarikan uang di ATM BRI dengan menggunakan kartu ATM simpedes BRI ?

Nah melalui postingan ini admin akan memberikan informasi tentang batas penarikan uang di mesin ATM BRI dengan menggunakan kartu ATM simpedes BRI untuk perharinya.

 

BATAS PENARIKAN MINIMUM DAN MAKSIMUM ATM BRI KARTU SIMPEDES

Bagi anda yang ingin mengetahui batas penarikan minimum dan maksimum di mesin ATM BRI dengan menggunakan kartu ATM Simpedes, maka berikut ini penjelasannya :


  • Batas penarikan minimum ATM BRI kartu simpedes perhari adalah Rp. 50.000,00
  • Batas penarikan maksimum ATM BRI kartu simpedes perhari adalah Rp. 10.000.000,00

 

Nah bagi anda yang menggunakan kartu ATM simpedes BRI maka sebelum melakukan penarikanuang di mesin ATM BRI maka anda bisa melihat terlebih dahulu batas penarikan uang yang bisa anda lakukan sesuai dengan penjelasan diatas.

 

Sebagai contoh jika anda akan melakukan penarikan uang dengan menggunakan kartu ATM simpedes di mesin ATM BRI dengan jumlah Rp. 15 juta perhari ini maka anda tidak akan bisa melakukannya sebab nominal tersebut telah melebihi batas penarikan maksimal dalam perharinya.

 

Apabila anda akan melakukan penarikan uang perhari dengan jumlah 10 juta rupiah maka anda bisa melakukannya dengan aturan anda dapat melakukan penarikan uang di mesin ATM sebanyak 4 kali dengan ketentuan dalam sekali penarikan yaitu senilai Rp 2.500.000,00 sehingga jika anda melakukan penarikan sebanyak 4 kali maka anda bisa melakukan penarikan sejumlah 10 juta rupiah.

 

Mengapa sekali menarik hanya bisa sampai Rp 2.500.000,00 saja. Jawabanya ialah sebab batas atau limit penarikan di mesin ATM BRI dengan menggunakan kartu ATM simpedes hanya bisa dilakukan penarikan maksimal sebesar Rp 2.500.000,00 saja sekali penarikan.

 

Nah, itulah informasi mengenai batas minimum dan maksimum penarikan di mesin ATM BRI dengan menggunakan kartu ATM simpedes. Semoga artikel ini bisa memberikan informasi yang bermanfaat khususnya bagi nasabah BRI yang saat ini menggunakan kartu ATM simpedes BRI sehingga bagi nasabah yang akan melakukan penarikan bisa mengetahui batas atau limit penarikan minimum maupun maksimum yang bisa dilakukan dalam perharinya.

Sekian dan Terimakasih.

0 Response to "Batas Penarikan Maksimum-Minimum ATM BRI Simpedes"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel